Peluang Bisnis Jadi Agen/Distributor Aqua

loading...
Peluang Bisnis Makara Distributor Aqua - Kebutuhan insan selain masakan ialah air. Air higienis merupakan kebutuhan yang penting untuk keberlangsungan makhluk hidup. Tidak ada air, tumbuhan dan binatang ternak sebagai pangan insan tidak sanggup hidup. Artinya kekurangan air higienis sanggup menjadi bahaya keberlangsungan makhluk hidup ke depannya seiring dengan perkembangan zaman. Kondisi yang mungkin terjadi kedepannya, sudah dijawab oleh AQUA, sebuah brand minuman air kemasan yang memproduksi air higienis semenjak usang dalam banyak sekali kemasan gelas, botol dan galon untuk memenuhi kebutuhan air higienis yang sudah mulai sulit dicari.

AQUA ialah penggagas pertama yang membuka bisnis minuman kemasan air mineral. Produk produknya sudah dikenal dan dipakai di dunia. Sebelum hadirnya aqua dan produsen minuman kemasan memang air higienis gampang didapatkan, menyerupai tanpa dimasak pun air higienis dialam sanggup diminum tanpa ada kontaminasi kuman dan limbah. Kini beda, pesatnya pembangunan dan pertumbuhan insan menjadi sumber air menjauh. sulit dicari terutama didaerah perkotaan.

 Kebutuhan insan selain masakan ialah air Peluang Bisnis Makara Agen/Distributor Aqua

Fenomena ini tidak terjadi begitu saja alasannya alam, tetapi alasannya ulah insan sendiri yang banyak menanam bangunan daripada menanam pohon sebagai resapan air. Dan penggunaan teknologi yang tidak ramah lingkungan yang menghasilkan limbah. Dengan begitu, Aqua dan perusahaan homogen ialah penyelamat insan kini alasannya menyediakan air higienis setiap hari.

Kebutuhan air higienis tinggi menciptakan bisnis air kemasan semakin menjanjikan. Bukan cuma dikota saja, alasannya krisis air higienis juga terjadi dipedesaan, terutama untuk tempat daerah yang kekeringan ketika isu terkini kering sehingga bisnis air kemasan galon utamanya pasarannya sangat luas.

Tidak faktor sulit air saja, tetapi faktor malas dan cenderung simpel juga menghipnotis pasar air kemasan galon, termasuk didesa aku sekalipun air gampang tetapi alasannya masyarakat ingin serba praktis, mereka berlangganan air kemasan isi ulang galon. Kalau aku sendiri masih memakai air darisumur yang dimasak, alasannya lebih hemat dan terjamin sehatnya. Kecuali berpergian, aku akan membeli aqua botol.

Nah, tentu peluang bisnis minuman air kemasan semakin menguntungkan. Bagi anda yang ingin ikut andil didalamnya dan meraup laba dari penjualan. Anda sanggup menjadi salah satu distributor atau distributor aqua baik kemasan galon maupun kemasan gelas dan botol.

Cara menjadi distributir Aqua

Kenapa menentukan aqua? aku rasa anda sudah sanggup menjawabnya, alasannya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan secara kualias sudah teruji. Anda sanggup menjadi distributor aqua dengan gampang menjadi distributor aqua  ke salah satu distributor. Contoh, untuk tempat jabodetabek, anda sanggup mendaftar ke PT Balina Agung Perkasa, Sebuah Perusahaan distributor air minum dalam kemasan, AMDK.

Anda sanggup menghubungi Perusahaan Distributior
l.Rawabali 1 No.1 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13920 Jakarta Timur 13920 Indonesia

021 46830316
021 40101614
http://www.balina.co.id

Tips Usaha Air minuman kemasan semoga sukses

Sekalipun bisnis air kemasan sudah ada jaminan konsumen alasannya merupakan kebutuhan pokok manusia, namun kita dihadapkan dengan persaingan sesama distributir dan juga brand kemasan air minuman lain selain aqua, misal VIT, Mizone dll. Biar lebih sukses, ada beberpa hal yang perlu pertimbangkan dalam menjadi distributor aqua galon.
  1. Jika anda hanya fokus dalam penjualan aqua galon, maka anda sebaiknya anda mendirikan bisnis isi ulang air kemasan galon sekaligus, alasannya akan lebih menguntungkan. Jika dibanding hanya menjual atau menjadi distributor dari rumah ke rumah.
  2. Jika dijadikan perjuangan sampingan, atau anda tidak fokus dalam bisnis air kemasan saja, anda sanggup menyatukan bersama warung sembako atau toko kelontong yang mungkin sama sama menjual kebutuhan spokok, layaknya  agen gas lpg.
  3. Memilih Distributor besar dan resmi dari AQUA Langsung, alasannya ada tingkatan dari distributor atau distributor yakni distributor eksklusif atau dari distributor besar(SO/Special Outlet), Retailer,Whole Seller(WS)/AHS(Aqua Home Service). Tujuannya ialah harga lebih murah dan sanggup dalam jumlah banyak sekaligus. PT Balina ialah salah satu SO Aqua.
  4. Memilih Lokasi yang strategis, yang gampang diakses pembeli maupunn penyuplai. Artinya perjuangan tidak jauh dari pemukiman dan minimal dipinggir jalan semoga gampang ditemukan. Kemudian menyediakan ruang untuk penyimpanan serta area pendistribusian aqua galon (bongkar muat).
  5. Pelayanan diveliry order, Aqua galon bukanlah barang ringan, artinya butuh tenaga unutk membawa dari tempat anda ke tempat konsumen. Dengan begitu sebaiknya anda memerlukan perlatan pendukung contohnya kendaraan roda tiga untuk mengantar eksklusif pemesanan ke tempat tujuan.
Saya rasa sudah cukup terang bagaimana cara menjadi distributor aqua semoga sanggup sukses mendapat laba yang besar. Sekalipun banyak laba dari bisnis ini, adapun rintangan dalam menjalakannya. Tetapi bukanlah masalah sulit, kalau anda tekun menjalan bisnis air minum dalam kemasan ini. Jangan pantang mengalah pokoknya. Teruslah melaksanakan penjualan. Semmoga sukses.
loading...
Related Posts