Peluang Bisnis Menjadi Biro Alat Kesehatan Yang Menjanjikan

loading...
Peluang Bisnis Menjadi Distributor Alat Kesehatan - Dunia kesehatan di Indonesia memang masih jauh dari kata sejahtera, terutama dalam hal biaya yang mahal dan infrastruktur yang tersedia di Indonesia masih kurang. Pahitnya lagi, ternyata Industri alat kesehatan di Indonesia belum bisa menyuplai alat kesahatan  (selanjutnya disingkat alkses).

Menurut Dinas kesehatan semarang yang juga dilansir di detik.com, Yulianto Prabowo mengatakan, Indonesia hanya bisa menyuplai 6 persen dari keseluruhan kebutuhan alkes di Indonesia. Selebihnya dikuasai oleh asing. Artinya Indonesia belum bisa berdikari dalam membuat alat kesehatan murah, dan berkualitas yang menjadikan produk luar negeri yang beredar di Indonesia lebih banyak sebab kalah saing.

Peluang Bisnis Menjadi Distributor Alat Kesehatan Peluang Bisnis Menjadi Distributor Alat Kesehatan yang Menjanjikan

Di sisi lain, beredarnya produk alkes asing, membuat peluang bisnis dalam pengadaan alkes ke instansi dinas kesehatan yang membutuhkan menyerupai rumah sakit, klinik serta apotek. Sebab distributor alkes lokal masih jarang, sebab adanya jarak yang cukup jauh antara produsen ke konsumen, apalagi produk alkes impor, tentu butuh perizinan edar dan pemakaian segala macam untuk sanggup memasarkannya.

Kondisi tersebut, membuka peluang siapa saja yang ingin bergerak dengan melaksanakan tender pengadaan barang dengan menjadi distributor atau distributor alat kesehatan, asalkan sudah mempunyai izin melaksanakan hak edar. Atau lebih mudahnya anda menjadi pihak ke tiga menjadi sub distributor alkes semoga bisa melaksanakan pendistribusian tanpa perlu memerlukan izin dari dinas kesehatan.

Cara menjadi distributor alat kesehatan

Cara menjadi sub distributor atau distributor alkes cukup gampang kawan, anda tinggal mencari distributor alat kesehatan sentra yang terpercaya dan lengkap untuk anda pasarkan kembali ke tempat daerah yang masih belum kena jalan masuk dengan gampang oleh pendistribusian alkes serta obat obatan.

Anda bisa menghubungi alamat dan kontak dibawah ini :

PT Glorya Medica

Glorya Medica Adalah salah satu perusahaan jual alat kesehatan terlengkap dengan harga termurah. Hampir semua jenis alat kesehatan standar Rumah Sakit dan Klinik ada di Glorya Medica. Mulai dari jenis alat kesehatan habis pakai, alat kesehatan elektromedik dan juga produk diagnostic in vitro. Demi memasarkan produknya, Glorya medica membuka kesempatan bisnis dengan menjadi distributor alkes dan obat obatan,

Produk lain yang dijual mencakup Almari Obat, Meja Instrument, Bedside Cabinet, Bed Pasien, Kursi Tunggu Pasien, Aneka Jenis Trolley Rumah Sakit, dan masih banyak jenis lainnya. Untuk produk alat kesehatan di Glorya Medica cukup lengkap mulai dari, Alat Bantu Dengar, Selang Oksigen, Tabung Oksigen, Oxygen Concentrator, Mesin Anestesi, EKG, USG, Defibrillator & AED, Pasien Monitor, Hematology Analyzer, Photometer dan masih banyak alat kesehatan lainnya.

https://www.gloryamedica.com/distributor-alat-kesehatan/
H : (0281) 78-600-26
WA : 0812-555-2800
WA : 0812-2685-8217

Strategi Pemasaran Alat Kesehatan

Pemasaran yang paling efektif yaitu media umum sebab gratis, namun itu bukan jaminan mendapat penjualan yang tinggi, namun sangat efektif dalam hal promosi atau perkenalan produk produk yang akan anda jual.

Strategi jitunya yaitu menyuplai eksklusif ke instansi dinas kesehatan pemerintah maupun swasta, apotek kecil kecilan. Dengan kontrak lansgung setiap tahun atau perbulannya untuk bekerja sama ssecara berkelanjutan. Jika apotek mungkin pengadaannya satu bulan sekali, namun kalau intansi pemeritntah biasaya melaksanakan pengadaan alkes per tahun sebab menunggu dana yang dianggarkan setiap tahun sekaligus.

Anda bisa masuk dari info anggaran tersebut, kapan dan apa saja yang diperlukan melalui kegiatan pengadaan barang instansi sasaran pemasaran anda sehingga anda sigap dalam memdapatkan tender pengadaan barang.

Peluang bisnis jadi distributor memang bukan hanya sebatas barang barang tahunan, namun banyak juga alkes murah yang diperlukan setiap waktu menyerupai alat suntik, masker, sarung tangan, perban, kapas dll. Tentu anda bisa memperoleh laba besar dari situ.
loading...

1 Response to "Peluang Bisnis Menjadi Biro Alat Kesehatan Yang Menjanjikan"

  1. Perkenalkan kami dari  PT. ABDI KARGO LOGISTIK   Freight Forwarder  mengajukan penawaran Jasa Handling barang import, LCL / FCL, resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.
    PT. ABDI KARGO LOGISTIK kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut :Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pumpa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.
    Adapun produk jasa yang kami tawarkan Sbb :Customs clearance Laut & UdaraImport Borongan ( All-In )Import Ex-work Import Under NameImport Door To door  Domestics Darat
    PT. ABDI KARGO LOGISTIK kami bisa Membantu Customer-Customer yang sudah terlanjur Mengirim barang tapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Impor / lartas impor tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses, Maka kami memberi solusi dengan sistim kerja Borongan All-In
    Wilayah Kerja Import borongan undername;Air Port Badara Soekarno Hatta Port tanjung priok     Port tanjung perak     Port tanjung emas    Port panjang                Port Boombaru         Port belawan  
    Adapun biaya pengurusan Barang impor borongan  dapat kami talangin terlebih dahulu dan setelah barang keluar dari pabean / Setelah adanya Surat Persetujuan Pengeluaran Barang ( SPPB ) baru dilakukan Pembayaran ke kami sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.
    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
    Thank you & Kind regards,    DIMAS 
    Untuk informasi lebih lanjut dapat mehubungi kami PT.ABDI KARGO LOGISTIK
    Office    :  Perkantoran Pulomas Satu Gedung II Lt,1 Room 05 Jln. Jend Ahmad Yani  No. ll Jakarta Timur 13210Phone  : 0812 8017 1500 (wa)E-mail  : dimas.impor2020@gmail.com

    BalasHapus