Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Pribadi Sanggup Uang ? Gini Caranya!

loading...
cara bisnis online tanpa modal pribadi sanggup uang lewat hp saja  Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang ? Gini Caranya!
cara bisnis online tanpa modal pribadi sanggup uang lewat hp saja
Hari gini masih mikir dan mencari Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang 2018? Ngimpi lu ya? Orang kau baca gosip ini juga bayar kan? Pake internet, walaupun kau sanggup mengelak alasannya wifi gratisan, tapi apakah selamanya kalian pakai yang gratisan? Sebagai pebisnis tentu tidak melulu harus mengandalkan gratisan, terlebih kalian ingin maksimal. Untuk awal awal bolehlah menyerupai kalian yang latar belakangnya anak sekolah, pelajar, mahasiswa. Jangan melulu, memikirkan modal itu berupa uang atau akomodasi saja, namun pikirkan mengenai bagaimana kau sanggup melakukannya. Kalian masih punya tenaga, ketrampilan dan pengetahuan untuk mewujudkan semuat itu. Betulkan yang demikian? Kaprikornus mulai dari mana?

Mulailah dari diri sendiri, niat untuk memulai bisnis online sekalipun gratisan via hp saja. Sebab tidak ada yang mustahil selama kita masih berusaha. Ada pepatah bijak yang menyampaikan “ rezekiakan mengiringi orang berusaha” Kaprikornus bila usahanya berhenti ya rezekinya ikut berhenti. Kalaulah kalian memang masih ngotot mencari bisnis online yang terbukti membayar kalian. Ikutilah orang orang disekitar kalian yang sidah ada wujud penghasilannya. Minimal tidak rugi dan waktu, apalagi kau yang mencari perjuangan online untuk sampingan. Jangan hingga menganggu pekerjaan utama. Kaprikornus bila ingin serius ya terjun terjun sekalian. Jangan setengah terjun. Sebab belum tentu ada pegangan untuk turun dan naik lagi.

Adakah bisnis online gratis tanpa modal pribadi sanggup uang?


Sebenarnya ada sih, bisnis online gratis tanpa modal pribadi sanggup uang, atau masuk rekening kita. Tapi kan tetap butuh perjuangan sebelumnya. Gak mungkin, sehari bisnis, pribadi dapat. Kalau pikiran kalian masih berpikir demikian, mendingan kalian kerja diperusahaan atau kolaborasi orang yang pribadi dibayar. Sebab sekalipun melaksanakan perjuangan kerjaan malah ngeluh dan mengeluh bukannya kerja kerja dan kerja menyerupai kata Pak Jokowi. Kalau iya memang serius mencari bisnis online tanpa modal hp saja, kalian sanggup menggandakan apa yang pernah saya lakukan. Tapi kalian harus punya beberapa perangkat pendukung dibawah ini.

  • · Mental dan semangat 
  • · Hp Android 
  • · Akun sosial media (FB, IG, Line bbm dll) 
  • · Akun tokopedia, bukalapak atau shopee 
  • · Internet (bisa wifi gratisan disekolahan, kampus atau daerah kerja kalian) 
  • · Rekening bank (kalau belum punya, pinjam punya oratu atau kakak) 

Konsep Jualan Online


Hal yang pertama kalian lakukan yaitu niat untuk berjualan dengan jujur. Sebab kejujuran membawa keberkahan hingga akhirat. Jangan lupakan itu ya gues. Kedua menciptakan beberapa akun sosial media (kalau belum punya) untuk media promosi atau jualan. Buat akun di tokopedia, shopee atau bukalapak. Kemudian cari toko yang harganya relatif lebih murah. Biasanya grosir ya. Setelah sanggup produknya kalian sanggup memakai metode berikut ini. Tapi usahakan produk homogen ya (Kalau jilbab ya jilbab aja, tapi banyakin variasinya).

“Jual di shopee, sumbernya di tokopedia” atau sebaliknya

“Jual di instagram, sumbernya shopee”

“Jual di shopee, kulaknya di biro langsung”

Metodenya demikian saja. Kalain tidak perlu modal, alasannya sistemnya dropship. Jika ada yang resah cari manfaatnya darimana?

Tinggal tambah 10 ribu atau 20 ribu atau terserah kalian asal diubahsuaikan harga pasar. Untuk memastikan laba yang besar, kalian harus mencari supplier barang tangan pertama. Pengalaman saja nih, dikala awal awal saya upload barang yang dibeli. Kemudian ada teman tertarik dan pribadi pesen. Padahl saya tidak niat jualan lho. Bukankah sanggup dinamakan sebuah bisnis online gratis tanpa modal pribadi sanggup uang? Praktis juga, gak ribet.

Kalian yang serius mungkin sanggup mempunyai penghasilan puluhan juta. Sebab teman saya, namanya putri (bukan nama sebenarnya) punya peghasilan belaasan juta dari bisnis dropship gamis saja. Dia seorang ibu rumah tangga punya anak satu. Bisnisnya Cuma dirumah, gak kemana mana. Bandingkan coba yang kerja di pabrik atau diperusahaan belum tentukan sanggup segitu? Kaprikornus tidak salahnya mencoba, siapa Tuhan membukakan rezekinya lewat jualan online tanpa modal ini.
loading...

0 Response to "Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Pribadi Sanggup Uang ? Gini Caranya!"

Posting Komentar