Cara Mendapat Bitcoin Otomatis Dengan Bot Trading

loading...
Pernah dengar kan menambang bitcoin secara otomatis sehingga sanggup bitcoin juga tanpa trading? Ada banyak software atau situs situs yang memperlihatkan mining gratis di internet, namun sangat rentan dengn scam atau penipuan. Memang sih ada yang hingga ketika ini membayar, namun tidk sedkit yang tdinya membayar, lantaran sudah banyak pengguna jadinya tidak membayar. Makanya perlu hati hati kalau mau menentukan situs buat mining bitcoin. Saya sendiri lebih suka main trading lantaran laba lebih besar, walau resikonya juga sama besarnya. Di trading sendiri juga sanggup mampu main otomatis pakai bot lho. Mungkin kalau belum paham mengenai caraku ini akan saya share bagaimana Cara mendapat Bitcoin Otomatis dengan BOT Trading.
Pernah dengar kan menambang bitcoin secara otomatis sehingga sanggup bitcoin juga tanpa trad Cara mendapat Bitcoin Otomatis dengan BOT Trading


Apakah bot trading itu gratis? Gratis. Cuma kalian perlu modal minimal 1 juta untuk membeli coin atau yang sudah punya koin crypto sanggup dikirim ke bot trading. Bot trading yang dimaksud ialah bot trading telegram. Bot ini ialah milik salah satu master trader cryptocurrency di Indonesia. Tentu cukup aman. Selama saya mengikuti trading ini, mereka selalu membayar. Paling paling kendalanya maintenance, lantaran penggunanya makin banyak. Itu sangat masuk akal lantaran dengan banyak pengguna servernya sibuk dan jadinya down.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerja bot trading ini ialah investasi, artinya dana yang depositkan dipakai oleh pengelola. Layaknya bank. Namun tidak seperit bank yang bunganya perbulan. BOT trading ini bunga atau lebih tepatnya dikembalikan setiap hari beserta modalnya. Besar profitnya sebesar 4 % untuk dana dibawah 1 btc, 4,25% diatas 1-5 btc dan diatas 6-1o btc sebesar 4,5 % dan lebihnya atau maksimal 5%. Kontrak investasinya selama 30 hari. Makara kalau dibiarkan saja, dalam selesai kontrak klian akan mendapat 20% dari modal. Namun kalau di reinvest modal yang sudah dikembalikan, maka diakhirbulan sanggup hingga 3 kali lipat modal.Menarik kan?

Bagaimana cara mendapat bitcoin otomatis dengan trading? Cukup daftar lewat telegram saya, nanti akan sya kasih link untuk gabung bot, grup dan channel untuk panduan. Sya tidak sanggup menampakan disini lantaran hanya ingin yang serius serus saja. Maksudnya sudah paham bitcoin atu cryptocureency dn sudha punya modal minimal 1 juta untuk deposit. Depositnya pakai coinnya, coin yng dipakai hanya btc, ltc, bch dan eth. Sementara itu, yang lain belum ada. Beli coinya di indodax. Kalau sudah punya di indodak yang tinggal kirim. Semua panduan nanti sya kirim via telegram.

Jika berminat, silakan chat saya via telegram pastikan serius dan punay idendtias yang jelas. Saya tidak mau meneirma orang odong odong yang bisany cuma nanya nanya, banyaomong kemudian pergi. Silakan yang berminat dan tanya serius tentan bagaimana caramendapatkan bitcoin otomatis. Contact telegram :


loading...

0 Response to "Cara Mendapat Bitcoin Otomatis Dengan Bot Trading"

Posting Komentar