10 Macam Macam Gorengan Terlaris, Dapat Laku Setiap Hari

loading...
Gorengan yakni masakan sejuta umat. Siapa yang tidak tergiur dengan rasanya yang crispy dan dapat mengganjal perut. Makanan ringan yang satu ini bahkan dapat dijumpai di pinggir jalan sekalipun. Ada banyak macam-macam gorengan terlaris yang dapat kita jumpai disana. Tapi tetaplah menjadi konsumen yang bijak ya, dengan tidak sembarangan menentukan kudapan gorengan.

Bagi Anda yang ingin mencari pundi-pundi penghasilan, tapi masih gundah dengan apa yang akan dijual. Mungkin mencoba berniaga melalui gorengan dapat Anda coba. Banyak macam-macam gorengan terlaris yang menciptakan kantong tebal. Apa saja contohnya?

1. Ubi Goreng

Ubi goreng berbahan dasar ubi. Rasanya yang bagus dan gurih menjadi khas tersendiri. Apalagi disajikan dikala masih panas dengan secangkir teh hangat.

2. Pisang Goreng

Dengan rasanya yang bagus dan enak, pisang dapat dikreasikan menjadi apa saja. Termasuk gorengan. Pisang goreng bahkan dapat ditemui di warung-warung kopi sampai cafe. Gorengan yang satu ini termasuk paling laku selain rasanya yang manis, juga mempunyai khasiat tersendiri. 
 Siapa yang tidak tergiur dengan rasanya yang crispy dan dapat mengganjal perut 10 Macam Macam Gorengan Terlaris, dapat Laku Setiap Hari

3. Bakwan

Siapa yang tidak suka gorengan yang paling khas ini. Bakwan dapat disebut sebagai pionirnya gorengan. Yup, bakwan sudah terkenal selain rasanya dan campurannya sendiri dalam adonannya. Bakwan merupakan salah satu gorengan yang dicampur dengan sayuran segar menyerupai wortel, kol dan bawang. Anda dapat menambahkan toping sesuai selera menyerupai kentang atau udang.

4. Tahu Isi

Tahu biasanya diisi dengan gabungan toge saja. Tapi banyak juga yang ditambah dengan wortel atau mie putih/bihun. Tahu isi yang paling diminati yaitu tahu mercon. Selain ukurannya yang sedikit besar, juga rasanya yang pedas.

5. Cireng


Gorengan berbahan tepung kanji atau aci ini banyak diminati. Ada dua jenis cireng yang biasanya pedagang jajakan. Yaitu cireng putih dan hitam. Tapi seiring waktu, banyak orang yang melaksanakan inovasi. Contohnya menjual cireng mentahan dalam keadaan beku. 

 Siapa yang tidak tergiur dengan rasanya yang crispy dan dapat mengganjal perut 10 Macam Macam Gorengan Terlaris, dapat Laku Setiap Hari
cireng, salah satu Macam Macam Gorengan Terlaris

Gorengan diatas bahkan sangat terkenal di kota-kota besar menyerupai Jakarta. Tidak ada salahnya untuk dimasukan ke list bisnis gorengan yang akan Anda jalani. Lalu apakah gorengan hanya terbatas dari daftar di atas?

Semakin berkembangnya minat, maka semakin banyak penemuan yang dilakukan. Tidak terkecuali pada sajian gorengan. Banyak varian gres yang dijajakan para pembisnis, tidak terpaku hanya pada jenis bakwan atau tahu isi saja. Beberapa jenis gorengan yang terkenal akhir-akhir Ini:

· Steak Tempe


Siapa bilang steak hanya terbuat dari daging? Tempe pun dapat loh. Cara pembuatannya mudah. Tempe pertama-tama dihaluskan, kemudian campur dengan bumbu-bumbu menyerupai garam, seledri, tepung kanji dan kecap manis. Selanjutnya, bentuk adonan tempe menjadi lingkaran pipih, celupkan pada adonan telur kemudian goreng. Steak Tempe siap disajikan hangat-hangat.

· Ice Cream Goreng


Gorengan yang satu ini benar-benar unik. Bagaimana caranya ice cream dapat digoreng? Caranya gampang saja

Siapkan dahulu roti tawar tipis sebagai wadah ice cream (bisa dengan cara digulung), balurkan pada adonan telur, remah roti, kemudian goreng.

Selain dapat pribadi digoreng. Bahan yang sudah jadi dapat Anda masukan dahulu kedalam freezer. Agar ice cream tidak gampang cair. Gorengan ini termasuk paling terkenal dan laku untuk dijual.

· Gorengan Berbahan Dasar Oreo


Benar, Oreo! Salah satu kudapan biskuit ini ternyata dapat menjadi gorengan loh! Bagaimana caranya?

Sama halnya menciptakan tempe mendoan, Anda hanya tinggal menciptakan adonan dari tepung. Hanya saja materi yang dipakai bukanlah tempe, melainkan biskuit Oreo. Hmm, dapat dibayangkan ya, rasanya yang bagus dan gurih.

· Nangka atau Nanas Goreng


Gorengan berbahan dasar ubi mungkin sudah tidak asing, bagaimana dengan Nangka atau Nanas?
Dengan rasanya yang bagus asam dan gurih, sudah dipastikan akan menjadi sesuatu yang unik.

Selain diatas, masih banyak jenis gorengan yang dapat Anda coba. Agar tidak biasa saja, lakukanlah sedikit inovasi. Kreasikan materi yang ada dengan sesuatu yang baru. Dan jangan lupa promosi pun penting ya.

Sekian pembahasan mengenai macam-macam gorengan terlaris. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!
loading...

0 Response to "10 Macam Macam Gorengan Terlaris, Dapat Laku Setiap Hari"

Posting Komentar