Peluang Perjuangan Modal 50 Juta Di Zaman Now Yang Menguntungkan

loading...
Berbicara mengenai bisnis di era sekarang, tentu tidak sanggup lepas dengan yang namanya modal. Apalagi kalau modal yang Anda miliki terbilang tidak sedikit. Contohnya perjuangan modal Rp50 juta yang sanggup dikatakan lebih dari cukup. Hanya saja mungkin, masih ada kebingungan dengan perjuangan apa yang akan Anda jalankan. 

Usaha modal Rp50 juta tentunya bukan barang modal sembarangan. Tapi dengan modal sebanyak itu, Anda harus sanggup mengelola sebaik mungkin. Sehingga nantinya modal yang Anda keluarkan sanggup berbalik pada Anda. Jangan hingga modal yang Anda keluarkan ternyata hanya mengundang kerugian.

Cara Mendapatkan Modal Rp50 Juta


Anda akan memulai usaha, dengan modal berkisar Rp50 Juta. Tapi darimana Anda sanggup mendapat modal sebesar itu? Katakanlah kalau Anda hanya mempunyai setengahnya, dan tidak lagi tahu harus bagaimana. 3 hal di bawah ini mungkin sanggup Anda jadikan acuan.

Apa saja? Yuk disimak


1. Cari Investor

Hal yang paling gampang dan berdasarkan saya cukup menguntungkan Anda yakni dengan mencari investor. Atau sanggup disebut menjalin kerjasama dan melaksanakan ‘patungan’ untuk modal perjuangan Anda. Karena Anda sendiri tidak harus sepenuhnya mempersiapkan modal sebanyak itu. Melainkan dari beberapa orang.

Baiknya, carilah investor dari lingkungan sendiri. Misalnya dari saudara, teman, ataupun keluarga dekat. Disamping uang yang Anda sanggup yakni dari pihak-pihak yang sanggup dipercaya, pun pembagian serta segala sangkut paut perihal keuangan sanggup dibicarakan dengan baik. Meski begitu, Anda tetap harus mengelola uang tersebut dengan baik ya. Kepercayaan dan kejujuran yakni hal penting dalam menjalin kerja sama.

2. Gunakan Sistem KUR

Selain dengan melaksanakan metode investor. Anda sanggup mendapat modal dengan sistem KUR atau dikenal dengan istilah Kredit Usaha Rakyat. Biasanya dukungan berawal dari Rp50-Rp100 juta.

Syarat peminjaman KUR salah satunya yakni sanggup dipakai secara lancar selama satu tahun.


3. Pinjaman Bank

Jalan terakhir yang sanggup Anda lakukan yakni dengan mengajukan dukungan perjuangan pada bank. Persyaratan yang dipersiapkan memang terbilang tidak mudah. Biasanya bank akan meminta persyaratan ibarat Kartu Keluarga, KTP, slip gaji, npwp dan beberapa dokumen lain.

Hal yang perlu dilakukan pertama sehabis memenuhi persyaratan, yakni meyankinkan pihak bank. Yakinkan bahwa Anda benar-benar membutuhkan modal untuk perjuangan tersebut. Berikan rincian perjuangan yang akan Anda jalankan, serta prosek kedepannya akan ibarat apa.

Anda sanggup menentukan dukungan dengan jaminan atau tanpa jaminan. Tapi biasanya kalau Anda menentukan dukungan tanpa jaminan, Anda harus mempunyai minimum penghasilan.


Nah, sehabis Anda mempersiapkan modal. Waktunya untuk menjalankan bisnis. Di era zaman now, kalau Anda menentukan bisnis yang mempunyai jangka pendek, tentunya merugikan modal yang dikumpulkan selama ini. Meskipun bisnis yang Anda pilih sendang booming dipasaran, tapi kalau mempunyai umur bisnis yang pendek, maka sanggup saja perjuangan Anda malah menjadi hal yang mubazir.

Untuk menghindari hal demikian, ada beberapa jenis yang menjadi rokemendasi bagi Anda. Semoga sanggup menjadi pola nantinya.

·Peluang perjuangan modal 50 juta di Bidang Kuliner


Makanan yakni kebutuhan pokok bagi manusia. Bidang masakan yakni bisnis yang tidak akan mati. Artinya, perjuangan ini hingga kapanpun akan tetap diminati siapa saja. Dengan perjuangan modal Rp50 juta, bidang masakan sempurna menjadi pilihan.

Anda sanggup menentukan masakan yang sedang diminati dipasaran. Dan melaksanakan sedikit inovasi. Maka bisnis Anda sanggup gampang diingat oleh konsumen.

Dengan modal Rp50 juta, tampaknya selain mempersiapkan bahan-bahan baku, Anda juga sanggup mempersiapkan material untuk menunjang bisnis Anda. Usaha sanggup Anda pilih ibarat membuka warung makan kecil-kecilan. Atau menyewa kios ditempat yang strategis.

baca juga : 10 Usaha minuman es unik dan murah meriah

Usaha modal 30 juta di Bidang Perkebunan atau Perternakan


Bisnis tak hanya sanggup dilakukan hanya di perkotaan saja. Di pendesaan pun bisnis sanggup berkembang dengan baik. Belum lagi dengan potensi para warganya yang terbilang kreatif. Hanya saja, perlu pemilihan yang sempurna untuk membangun sebuah perjuangan di desa.

Dengan SDA yang masih terbilang mumpuni, salah satu perjuangan yang cocok dipendesaan yakni beternak atau bertani. Apalagi kalau Anda sudah mempunyai lahan yang cukup.

Untuk pertanian Anda sanggup melaksanakan dengan sistem hidroponik. Biaya yang dikeluarkan paling untuk bibit tanaman, pupuk, pembelian perlengkapan berkebun dan peralatan untuk melaksanakan sistem hidroponik.

Dan untuk beternak sanggup Anda memulai dengan berternak lele, ikan mas, atau unggas (dengan sistem semi intensif atau umbaran).

· Usaha Salon atau Spa


Usaha ini cocok bagi kalangan muda atau tua. Modal sanggup Anda gunakan untuk membeli perlengkapan atau peralatan. Jika risih dengan lawan jenis, Anda sanggup membuka salon atau spa khusus. Jangan lupa desaign interior dengan menarik, biar menjadi magnet untuk salon dan spa Anda.


Usaha Laudry


Manusia semakin sibuk dengan segala aktifitas. Hal serba instan banyak diburu biar tidak membuang waktu atau sekedar malas. Begitu juga dengan mencuci.

Laundry banyak diminati terutama bagi kalangan sampaumur kos-kosan atau orang-orang yang mempunyai kesibukan. Karena sangat mudah dan seluruh pakaian sudah kembali dalam keadaan bersih, rapih dan wangi. Ini tentunya menajdi peluang manis untuk Anda. Dengan perjuangan modal Rp50 juta Anda sanggup membuka laundry kecil-kecilan.

· Membuka Karoke Skala Kecil


Menyanyi hal yang digandrungi semua kalangan. Anda tidak harus membuka tempat karoke yang membutuhkan biaya besar.

1 room karoke cukup menghasilkan untung sekitar Rp300 hingga Rp700 ribu per harinya. Jika patokan yang Anda gunakan yakni 14 jam sehari. Tarif biasanya Di mulia dari 50 ribu rupiah dengan seorang pemandu. Untuk ruang karoke sederhana sanggup menghabiskan sekitar 20-25 juta rupiah. Maka, dengan modal Rp50 juta anda sanggup mendisaign dengan lebih apik.

· Jasa Catering


Berbeda dengan kuliner, jasa catering hanya berfokus kalau ada pemesanan. Biasanya merangkap pada acara-acara besar, ibarat pesta pernikahan, ulang tahun, perpisahan dan acara-acara yang membutuhkan jasa catering. Anda juga sanggup membuka catering kuliner sehat, penggemarnya sanggup meliputi kalangan atas.

· Toko Pakaian Sederhana


Untuk penyewaan toko sanggup berkisar Rp12 hingga Rp20 juta. Tergantung dengan kondisi dan lokasi. Dengan perjuangan modal 50 juta, sebaiknya membuka perjuangan toko sederhana. Sehingga modal pun cukup untuk menyewa dan menyetok barang dagangan.


· Jasa Cleaning Service Skala Kecil


Jasa cleaning, merupakan salah satu jasa yang banyak peminat di tempat perkotaan. Anda sanggup membuka jasa cleaning area perkantoran, gedung, rumah atau merangkap semuanya.

Modal sanggup Anda investasikan untuk membeli peralatan dan perlengkapan, atau membayar karyawan yang Anda kerjakan.

· Editor Video atau Photo


Jika Anda sudah mempunyai ilmu dalam bidang fotografi dan editing. Hal tersebut sanggup Anda jadikan sebagai peluang usaha. Masyarakat zaman now, mengabadikan sebuah moment yakni keharusan. Maka tak heran jasa foto dan video banyak diminati. Modal hanya Anda perlukan untuk membeli peralatan foto atau video. Untuk skill editing, Anda sanggup mengujinya dengan membagikan hasil edit Anda di media sosial. Di jamin, akan banyak yang mulai menyewa jasa Anda.

Itulah beberapa perjuangan yang sanggup Anda perhitungkan. Sebenarnya perjuangan modal 50 juta masih banyak peluang, selain hal-hal di atas. Anda pun harus sanggup cermat dalam menentukan perjuangan atau bisnis, sehingga minim resiko kerugian. Selamat Sukses. Sekian.
loading...

0 Response to "Peluang Perjuangan Modal 50 Juta Di Zaman Now Yang Menguntungkan"

Posting Komentar